Thursday, March 14, 2013

Manfaat Madu

MANFAAT Madu Dan kayu manis untuk Kesehatan
ternyata kalau madu dicampur Artikel Baru kayumanis banyak Sekali MANFAAT Yang di dapat. Ramuan inisial sudah banyak dipakai oleh orangutan India seperti tulisan dibawah Suami: tolong baca Illustrasi Hati!
Cinnamon & MaduBet perusahaan obat tidak akan seperti yang satu ini mendapatkan sekitar. Fakta tentang madu dan kayu manis: Hal ini ditemukan bahwa campuran madu dan obat penyakit kayu manis kebanyakan. Madu yang dihasilkan di sebagian besar negara di dunia. Para ilmuwan sekarang ini juga menerima madu sebagai "Ban Ram" (sangat efektif) obat untuk segala macam penyakit. Madu dapat digunakan tanpa efek samping untuk setiap jenis penyakit.
Sains modern menyatakan bahwa walau madu manis, jika dikonsumsi dalam dosis yang tepat sebagai obat, itu tidak merugikan pasien diabetes. Weekly World News, sebuah majalah di Kanada, pada edisi tanggal 17 Januari 1995 telah memberikan daftar berikut penyakityang dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis sebagai diteliti oleh ilmuwan Barat:
HATI PENYAKIT:Buatlah pasta dari bubuk madu dan kayu manis, oleskan pada roti, bukan jelly dan selai, dan makan secara teratur untuk sarapan. Ini mengurangi kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari serangan jantung. Juga mereka yang sudah mengalami serangan, jika mereka melakukan proses ini setiap hari, mereka tetap mil jauhnya dari serangan berikutnya. Biasa menggunakan proses di atas mengurangi kehilangan napas dan memperkuat detak jantung. Di Amerika dan Kanada, panti jompo berbagai telah memperlakukan pasien dengan sukses dan telah menemukan bahwa seiring pertambahan usia, arteri dan vena kehilangan fleksibilitas mereka dan mendapatkan tersumbat, madu dan kayu manis merevitalisasi arteri dan vena.
Arthritis:Pasien arthritis dapat berlangsung setiap hari, pagi, dan malam, satu cangkir air hangat dengan dua sendok madu dan satu sendok teh kecil bubuk kayu manis. Jika diminum secara teratur bahkan arthritis kronis dapat disembuhkan. Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di KopenhagenUniversitas, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, mereka menemukan bahwa dalam seminggu, dari 200 orang sehingga diperlakukan, praktis 73 pasien benar-benar dibebaskan dari rasa sakit , dan dalam waktu sebulan, sebagian besar semua pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis mulai berjalan tanpa rasa sakit.
Kandung Kemih Infeksi:Ambil dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam segelas air hangat dan meminumnya. Ia bisa menghancurkan kuman dalam kandung kemih.
Sakit Gigi:Buatlah pasta dari satu sendok teh bubuk kayu manis dan lima sendok teh madu dan oleskan pada gigi yang sakit. Hal ini dapat diterapkan tiga kali sehari sampai gigi berhenti sakit.
KOLESTEROL:Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons air teh, diberikan kepada pasien kolesterol ditemukan untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen dalam waktu dua jam. Seperti disebutkan pada pasien arthritis, jika diminum tiga kali sehari, maka kolesterol kronis akan sembuh. Menurut informasi yang diterima dalam jurnal mengatakan, madu murni yang diambil dengan makanan setiap hari menyembuhkan keluhan kolesterol. (By the way. Jika Anda mengambil obat kolesterol BERHENTI Mereka semua! Mengandung statin yang melemahkan otot-otot Anda ... termasuk ada HEARTand ANDA telah ditunjukkan untuk menghentikan serangan jantung atau stroke!!
Pilek:Mereka yang menderita masuk angin atau berat harus mengambil satu sendok makan madu suam-suam kuku dengan sendok 1/4 bubuk kayu manis setiap hari selama tiga hari. Proses ini akan menyembuhkan sebagian besar batuk kronis, demam, dan membersihkan sinus.
MARAH PERUT:Madu yang diminum bersama kayu manis menyembuhkan sakit perut dan bubuk juga membersihkan borok lambung dari akar.
GAS:Menurut studi yang dilakukan di India dan Jepang, ia mengungkapkan bahwa jika madu diambil dengan bubuk kayu manis perut lega gas.
KEKEBALAN SISTEM:Penggunaan harian madu dan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari bakteri dan serangan virus. Para ilmuwan telah menemukan bahwa madu memiliki berbagai vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. Penggunaan madu secara konstan menguatkan sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit virus.
Gangguan pencernaan:Bubuk kayu manis ditaburkan pada dua sendok makan madu yang diminum sebelum makanan mengurangi keasaman dan mencerna makanan berat.
FLU:Seorang ilmuwan di Spanyol telah membuktikan bahwa madu mengandung Bahan alami yang membunuh kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari flu.
Umur panjang:Teh dibuat dengan madu dan bubuk kayu manis, jika diminum secara teratur, penangkapan kerusakan akibat usia tua. Ambil empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis dan tiga gelas air dan rebus untuk membuat seperti teh. Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali sehari. Itu membuat kulit segar dan lembut dan usia penangkapan tua. Hidup meliputi juga meningkat dan bahkan 100 tahun, mulai melakukan tugas-tugas dari 20 tahun.
Jerawat:Tiga sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis pasta.Oleskan pasta ini pada jerawat sebelum tidur dan cuci keesokan harinya dengan air hangat. Jika dilakukan setiap hari selama dua minggu, ia bisa menghilangkan jerawat dari akar.
KULIT INFEKSI:Menerapkan madu dan bubuk kayu manis di bagian yang sama pada kurap obat terkena bagian eksim, dan segala jenis infeksi kulit.
RUGI BERAT:Harian dalam satu jam setengah pagi sebelum sarapan pada waktu perut kosong dan pada malam hari sebelum tidur, minum madu dan bubuk kayu manis direbus dalam satu cangkir air. Jika diminum secara teratur, mengurangi berat bahkan orang yang paling gemuk. Juga, minum campuran ini secara teratur tidak memungkinkan lemak menumpuk dalam tubuh meskipun orang dapat makan makanan berkalori tinggi.
KANKER:Penelitian terbaru di Jepang dan Australia telah mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang yang telah disembuhkan dengan sukses. Pasien yang menderita jenis kanker harian harus mengambil satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis selama satu bulan tiga kali sehari.
KELELAHAN:Studi terbaru menunjukkan bahwa kadar gula madu lebih bermanfaat daripada menjadi merugikan kekuatan tubuh. Warga senior, yang mengambil madu dan bubuk kayu manis di bagian yang sama, lebih waspada dan fleksibel. Dr Milton, yang telah melakukan penelitian, mengatakan bahwa satu sendok makan madu yang diminum setengah dalam segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis, diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan pada sore hari sekitar pukul 3:00 pm saat vitalitas tubuh mulai menurun, meningkatkan vitalitas tubuh dalam seminggu.
BAD PERNAFASAN:Orang-orang Amerika Selatan, hal pertama di pagi hari, berkumur dengan satu sendok teh bubuk kayu manis madu dan dicampur dalam air panas, sehingga napas tetap segar sepanjang hari.
HEARING RUGI:Harian pagi dan malam dan madububuk kayu manis, yang diambil di bagian yang sama mengembalikan pendengaran. Ingat ketika kita masih kecil? Kami memiliki roti dengan mentega nyata dan kayu manis menaburkan di atasnya!

No comments:

Post a Comment